Friday, July 8, 2011

TEBUS



Film bioskop Indonesia kembali menghadirkan film-film local terbaru. Film yang di bintangi oleh Tio Pakusadewo ini berjudul TEEBUS. Film ini bercerita tentang Rony Danuatmaja yang diperankan oleh Tio Pakusadewo adalah seorang bisnisman yang sukses. Dia sangat mengagungkan kebesaran nama keluarganya. Bagi Rony, nama Danuatmaja adalah segala-galanyanya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan nama besar keluarganya harus di jaga, walaupun dia harus berkorban darah dan nyawa.

Suatu hari, Alaric yang diperankan oleh Revaldo, yang merupakan anak pertama yang  merupakan penerus bisnis keluarga besar Danuatmaja, ditemukan tewas di dalam kamarnya. Diketahui kematiannya dikarenakan overdosis. Terpukul karena kejadian itu, Rony dan Sisca yang diperankan oleh Chintami Atmanagara bersama kedua anaknya yang lain, Ludmilla (Sheila Marcia) dan Karissa (Luna Sabrina), kemudian pergi ke villa mereka untuk menenangkan diri.

Ternyata tujuan untuk menenangkan diri di vila tidak sesuai yang mereka harapkan, Di vila tersebut, mereka justru menghadapi terror yang menakutkan, yang membuat keselamatan mereka berada di ujung tanduk. Apakah yang sebenarnya terjadi? Siapa yang menginginkan kematian mereka? Silahkan dilihat sedikit cuplikannya gan….

 Cuplikan film Indonesia "TEBUS

No comments:

Post a Comment

Your SEO optimized title page contents