Friday, July 8, 2011

Senggol Bacok



Buat penggemar film komedi Indonesia, siap-siap saja, hari ini akan tayang Film Komedi Indonesia Terbaru berjudul Senggol Bacok. Film ini diperankan oleh Ringgo Agus Rachman (Donny), Adji Idol (Disko), Fathir Muchtar (Galang),  Kiyonarsih (Laras).

Ceritanya tentang pemuda bernama Galang (Fathir Muchtar)  yang ingin menata hidupnya setelah putus dari tunangannya. Saat kembali ke Jakarta Galang bertemu teman baru, Disko (Adjie Idol), seorang pengamen yang mempunyai suara emas namun berpenampilan item dan dekil. Disko ini orang yang selalu berhasil meredam amarah Galang.



Galang ingin sekali melupakan sang tunangan, dan akhirnya nasib pun mempertemukannya dengan gadis manis bernama Laras (Kinaryosih). Sifat buruk Galang yang tempramental, membuat hubungannya dengan Laras semakin jauh. Ditambah lagi ketika hadirnya seorang penghuni kos baru, Donny (Ringgo) yang ternyata juga menyukai Laras. Donny merupakan pemuda yang mempunyai otak licik, dengan segala cara dia berusaha untuk mendapatkan hati Laras. Nagh.. bagaimanakah kisah selanjutnya. Tonton langsung dibioskop ya... :)

No comments:

Post a Comment

Your SEO optimized title page contents