Saturday, July 9, 2011

Resident Evil: The Mercenaries 3D' (3DS)


Resident Evil: The Mercenaries 3D' (3DS)


Dengan Matthew Reynolds , Editor Gaming
Resident Evil: The Mercenaries Tinjauan 3D

Juga tersedia di : N / A Pengembang : Capcom Penerbit : Capcom / Nintendo Genre:Arcade tindakan Resident Evil 4 adalah menggemparkan dunia ketika dirilis pada tahun 2005, membuat sudut pandang-the-bahu di atas berarti de facto membuat game action, inspirasi orang-orang seperti Gears of War untuk terakhir Bayangan of the Damned . Diantara banyak prestasi adalah The Mercenaries, arcade sisi-mode yang terkunci setelah kredit telah digulung, menjatuhkan pemain menjadi tertutup-off skenario kampanye dan banjir dengan musuh, semua dalam nama skor tinggi. Ini memberikan permainan yang sudah memuaskan dan panjang kaki lagi, kemungkinan besar terinspirasi Gears of War (lagi) dengan perusahaan modus Horde , dan kemudian ditampilkan dalam memecah belah lanjutan Resident Evil 5 . Resident Evil: The Mercenaries 3D mengambil modus kipas favorit dan recreates pada 3D genggam Nintendo dengan beberapa keberhasilan. Mereka yang telah memainkan konsol tersebut akan entri merasa seperti di rumah di sini, dengan cukup banyak setiap peta setia diciptakan penuh - dari mimpi buruk, dicuci keluar desa dari Resident Evil 4 's saat pembukaan Resident Evil 5 'tambang dan kota-kota kumuh - jenis yang bervariasi bersama sama terhuyung-huyung, parasit ditunggangi musuh dan mini-bos. Di luar dari beberapa konsesi - animasi menggelegar seperti pada musuh jauh dan beberapa kualitas suara yang buruk - itu merupakan prestasi luar biasa, menjadikannya salah satu dari acara yang lebih teknis dan visual mengesankan pada 3DS to-date. Gameplay sendiri sebagian besar memegang terlalu. Sebuah manik urusan run-dan-gun awal segera menjadi sesuatu yang jauh lebih taktis dan mendalam, dengan sistem penilaian yang membutuhkan pemain untuk terus membunuh musuh secara teratur untuk mengamankan poin bonus besar, semua sementara mencari waktu untuk amunisi, jarak dekat-gaya membunuh dan faktor yang sangat penting dalam bertahan hidup. Cepat meledak Its alam - dengan sesi permainan jarang berlangsung selama lima menit - membuatnya menjadi alami dan sesuai untuk handheld. Namun, untuk lebih baik dan lebih buruk, Resident Evil 's merek dagang kikuk lambat balik dan bertujuan yang pernah hadir. Ini adalah kedua diterima di keakraban dan menambah rasa panik ketika dikelilingi oleh musuh-musuh, tetapi juga menggagalkan ketika reload atau gilirannya cepat waktu terlalu lama untuk melakukan. Musuh tertentu dengan serangan murah dapat merusak daerah akhir dari permainan, ditambah sekarang ada bagian QTE menjengkelkan ketika musuh kait pada Anda, memperlambat tindakan jauh. Sementara tindakan memiliki beberapa kesalahan, oleh dan besar itu melakukan dengan sangat baik, dan masalah terbesar terletak dengan bagaimana konten ditata dan disampaikan. Alih-alih pilihan langsung dari pilihan peta, kampanye dimainkan melalui serangkaian misi dengan skenario yang telah ditetapkan.Meskipun tidak menawarkan beberapa tikungan yang menarik, seperti Gelombang berbasis mode kelangsungan hidup untuk pertempuran bos, setengah dari mereka yang terbuang pada tutorial lambat. Di tempat lain, lonceng dan peluit seperti Call of Duty gaya tunjangan dan online koperasi memainkan sakit-dijelaskan dan berbatu pada menu yang sulit untuk menavigasi, membuat mereka sering sulit untuk bangun dan berjalan. Di luar dari permainan itu sendiri, ada penambahan demo dimainkan untuk datang petualangan Nintendo 3DS Resident Wahyu Jahat .Meskipun mirip dalam gameplay ke modern Resident Evil judul, itu tidak mendengar kembali ke akar seri dengan lingkungan murung dan takut pintar sebagai Jill Valentine mengeksplorasi kapal tanker laut yang penuh dengan generasi baru makhluk yang mematikan. Meskipun sangat singkat dan tidak berarti alasan untuk membeli The Mercenaries 3D , tentu bertindak sebagai pandangan pertama menjanjikan di 'yang tepat' 3DS Resident Evil jalan-jalan. demo ini juga merupakan upaya yang jelas untuk memperluas Resident Evil: The Mercenaries 3D 's umur panjang. Meskipun ada berbagai tingkatan untuk menembak untuk dan pencapaian gaya Medali untuk membuka, itu struktur misi kaku dan kurangnya leaderboards yang membunuh replayability, terutama bila Anda dapat menjelaskan segalanya dalam beberapa jam. Sementara Resident Evil gameplay 's adalah sedikit di sisi kikuk hari ini, itu masih sepenuhnya menyenangkan dan dikemas dengan sensasi, dan itu hanya memalukan bahwa itu berumur pendek dan canggung untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan.

No comments:

Post a Comment

Your SEO optimized title page contents